Sabtu, 12 Maret 2011

Penghargaan

Aku berterima kasih atas banyak orang yang menolongku menulis buku ini. Mereka memperbaiki bahasa Inggrisku dan menawarkan kritik membangun yang berharga. Sayangnya, aku tidak dapat menyebut nama-nama mereka. Ini karena aku sendiri tidak tahu nama asli mereka. Meskipun mereka tetap tanpa nama, aku berhutang budi sangat banyak pada mereka.

Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang menyumbangkan waktu mereka untuk mengawasi kelangsungan faithfreedom.org sebagai administrator, editor, dan moderator di forum-forum FFI. Bantuan mereka memungkinkan aku untuk menyelesaikan buku ini.

Perang melawan terorisme Islam dilakukan oleh pahlawan-pahlawan tanpa nama. Orang-orang inilah yang menyumbangkan waktu dan bakat mereka untuk menyadarkan dunia atas ancaman Islam. Mereka tidak minta apa-apa sebagai imbalan dan tetap tanpa nama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar